Cara Membuat Tulisan Windows sehalus MAC OS

mac os free download
Unik Informatika - Selamat malam sobat UniKa, kalu kita bicara tentang tampilan, percantik tampilan sampai memodifikasi tampilan pada layar laptop kita memang tidak ada habis nya jika kita mau membahasnya, nah posting saya kali ini adalah tentang Cara Membuat Tulisan di Windows Sehalus MAC, berminatkah anda?
Jika iya teruskan membaca, jika tidak tutup tab browser anda tentang ini dan cari artikel yang menarik hati anda di blog Unik Informatika ini, karena isi-isi nya bagus dan terupdate (hihihihi, promosi !).
Cukup basa basi nya, kalau lama-lama ntar pasti yang bacanya, pengen nonjok layar monitor, santai cuy ! Nah, pernahkah anda melihat tampilan layar MAC? sehalus apa? apakah anda ingin layar windows anda sehalus MAC? nah disini saya akan share kepada anda semua, ikuti langkah dibawah ini jika anda menginginkannya, cekidot :

1. Download aplikasi MacType, link download nya sudah saya sediakan pada button download di bawah ini.

2. Setelah selesai mendownload aplikasi itu anda bisa langsung menginstall nya.

3. Setelah itu anda jalankan aplikasi tersebut, nah jika aplikasi anda terinstal dalam bahasa mandarin, silahkan ganti bahasa anda menjadi English di tab Languange (letaknya di kanan atas).

4. Setelah itu, pada Select your preferred mode anda bisa memilih kolom Registry, kalau sudah tekan Next(N).

5. Selanjutnya, pada kolom Select your preferred profile, anda bisa memilih Default, kalau sudah tekan Finish(F).

6. Setelah langkah 1-5 dilakukan secara benar, selanjutnya Reboot/Restart computer anda.

7. Setelah proses reboot berhasil di lakukan, Tadaaaaaaaa...anda akan terkejut melihat layar laptop anda, sehalus dan segagah MAC lo gan !

8. Dan tertawalah, dengan tertawa anda bisa mengurangi beban dipikiran anda...sekian tutor dari admin UniKa, tunggu tutor lainnya.

Link download MacType (2,98 MB) for Windows :


Jika, anda menemukan masalah dalam proses penginstalannya, anda bisa langsung memberikan pertanyaan anda pada kolom comment di bawah ini !
Terima kasih atas kunjungan anda !