Cara Mengubah Tampilan Kaskus Livebeta ke Tampilan Kaskus Lama

kaskus unik logo informatika
Unik Informatika - Selamat siang sobat, nah berhubung postingan saya kali ini saya akan menyapa sobat semua dengan panggilan khas facebook "agan", hehehe bagaimana ga? postingan saya kali ini akan membahas tentang kaskus, tepatnya adalah Cara Mengembalikan Tampilan Livebeta ke Tampilan Lama, apakah agan-agan tidak puas dengan tampilan Livebeta?, kalau iya saya sarankan anda melanjutkan membaca artikel ini, karena anda berada ditempat yang tepat, nah tanpa banyak basa-basi lagi saya akan memberikan 2 screen shoot dimana disana, jika agan melihatnya agan akan langsung bisa mempraktekkan nya langsung dengan 2 tombol berbeda yang ada di Livebeta dengan Kaskus lama. Berikut screen shoot nya :

Tampilan Livebeta Kaskus :

cara mengembalikan tampilan livebeta ke old kaskus
Tampilan Livebeta 


Tampilan Lama Kaskus :

cara mengembalikan tampilan livebeta ke old kaskus
Old Kaskus

Nah. mudah bukan?, tinggal klik saja pada tombol "Switch to Livebeta" atau "Switch to Old Kaskus" !
Terima kasih kunjungan nya !