Hardware Keylogger, Perekam Tingkah Laku Anda Diatas Keyboard

Unik Informatika - Selamat sore sahabat UniKa, setelah sekian lama saya tidak memberika informasi dan berita kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin sangat berguna bagi anda yang suka Online di Warung Internet atau lebih dikenal dengan sebutan WarNet, baik itu warnet biasa atau warnet game online yang baru-baru ini muncul memenuhi kota kita, mungin..:D.

Sebelum anda duduk di kursi 'dunia maya' anda mungkin sebaiknya anda mengecek dulu dibelakang CPU komputer tempat anda duduk untuk Online, apakah terlihat colokan berwarna Hitam atau mungkin berwarna lain yang tepat berada di colokan Keyboard ? Jika iya, saya sarankan anda 2 hal :

1. Jika Mungkin, cabutlah colokan hitam tersebut.

2. Tinggalkan Warnet tersebut dan carilah Warnet lain yang kira-kira aman terkendali.

Hati hati kehilangan password facebook dan email anda
Contoh Hardware Keylogger


Kenapa begitu? Gerangan apa ini?
Hahahaha, jangan khawatir sobat, itu adalah Colokan Keylogger atau bahasa Pintarnya Hardware Keylogger atau Perekam  Tingkah Laku Anda Diatas Keyboard, fungsinya adalah merekam semua tingkah laku anda di atas papan ketik anda, nah dengan begitu semua tingkah laku anda diketahui oleh alat tersebut, Password Email dan Password Jejaring Sosial anda tidak akan selamat jika terekam oleh alat tersebut.
Maka berhati-hatilah sobat semua, semoga Informasi ini berguna bagi anda semua yang belum tahu, karena informasi ini sudah banyak yang mengetahuinya karena informasi ini sudah lama tersebar dan bagi anda yang belum tahu semoga bermamfaat. Good Luck EveryBody!!
Salam Unika, Jika anda mempunyai masalah dan ingin ditanyakan silahkan anda Join di Fans Page Unika.
:D