Lindungi Mata Anda dengan Eye Pro

Eye Pro Mata Sehat
Unik Informatika - Mata adalah sebuah elemen penting bagi kelangsungan hidup seorang manusia, baik itu bagi anda, bagi saya atau bagi kita semua, ketergantungan kita kepada sebuah PC dan Laptop membuat mata kita ke arah negatif atau kerusakan perlahan demi perlahan, mungkin sobat sudah mengalami nya karena hal ini.
Nah posting Unika kali ini akan membahas sebuah software yang mungkin bisa mengurangi kesalahan kita saat 'melototi' sebuah layar monitor tiap harinya, nama sofware itu adalah Eye Pro, mungkin sobat pernah dengar atau pernah memakai nya, siapa tahu..:D !.
Eye Pro adalah sebuah software yang dibuat untuk mengurangi kesalahan kita dalam penggunaan komputer khususnya dalam perlindungan kepada mata kita, dengan segala tips-tips yang masuk akal didalamnya. Software ini sudah mendapat rekomendasi dari para dokter spesialis mata terkemuka dan juga bisa mengingatkan kita pada penggunaan komputer diluar kemampuan mata untuk terus 'berjuang' didepan monitor. Kita bisa mensetting nya pada level Low, Medium dan High. Penasaran?


Eye Pro Download

Silahkan di download dan di coba kebenarannya....:D
Jika sobat ingin lebih mengetahui banyak wawasan, gabung dengan fans page kami disini ... !