Muse - Absolution Album

Muse Absolution Cover
Unik Informatika - Absolution adalah nama sebuah album dari band Muse yang merupakan album ketiga mereka yamg dirilis pada tahun 2003 yang diproduksi oleh Rich Costey. Album ini mempunyai single hits yaitu tembang yang berjudul 'Time Is Running Out' yang masuk 10 besar lagu favorit Muse dan kemudian disusul oleh 'Hysteria', 'Sing For Absolution' dan 'Butterflies and Hurricanes'.
Setelah peluncuran inilah Muse melakukan tur internasional mereka yang pertama, mereka mengunjungi Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat, Kanada, dan Perancis. Hebatnya Bellamy, dia melukai diriya sendiri pada konser mereka di AS dan pada tahun 2004 mereka tampil di Festival Glastonbury, yang kemudian ayah dari drummer mereka, Dominic Howard menghembuskan nafas terakhir tepat setelah pertunjukan mereka usai, sedih sekali dan mereka pun mendedikasikan konser ini untuk mengenang ayah Dominic, tepatnya untuk single 'Butterflies and Hurricanes'.
Selanjutnya mereka mendapat 2 penghargaan dari MTV yaitu 'Best Alternative Act'dan Q Award untuk 'Best Live Act', Album Absolution ini mendapat sertifikat emas di AS, hebat bukan?

List Absolution :

1. Intro
2. Apocalypse Please
3. Time Is Running Out
4. Sing For Absolution
5. Stockholm Syndrome
6. Falling Away With You
7. Interlude
8. Hysteria
9. Blackout
10. Butterfly And Hurricanes
11. The Small Print
12. Endlessly
13. Thoughts Of A Dying Atheist
14. Ruled By Secrery

Jika sobat ingin mendengar album Absolution bisa mengunduhnya di link yang sudah saya sediakan di bawah ini !


Dan jika sobat ingin menambah wawasan sobat silahkan join dengan fans page kami disini!