Muse - The Resistance Album

Unik Informatika
Unik Informatika - Setelah sukses dengan album Black Hole & Relevations, Muse kembali menhentak ranah musik dunia dengan album kelima mereka, kali ini The Resistance menjadi nama album mereka, selalu dan selau sukses dengan keempat album mereka yang sudah terdahulu, kali ini album The Resistance menduduki puncak tangga album pada 19 negara.
Album ini mencapai tangga ketiga di billboard 200, dI Inggris album ini terjual sekitar 148.000 eksemplar terjual, bahkan Muse mengumumkan memberikan soundtrack kepada film ketiga The Twilight Saga : Eclipse dengan judul Neutron Star Collision (Love Forever) yang dirilis pada tanggal 17 Mei 2010.
Pada tahun 2010 ini, Muse memenangkan MTV Video Music Awards dengan kategori Best Spesial Effects. Pada tanggal 21 November 2010 kemudian Muse membawa pulang American Music Award dengan kategori Favorite Artist di Musik Rock Alternative dalam sebuah acara di teater Nokia, Los Angeles, kemudian lagi pada tanggal 2 Desember 2010, Muse mengumumkan bahwa mereka telah memenangkan 3 penghargaan untuk 53 Grammy Awards yaitu Best Rock Performance By a Duo or Group with Vocals (Resistance), Best Rock Song (Resistance) dan Best Rock Album (The Resistance).
Menurut Bassis, Chris Wolstenholme, Muse akan masuk ke studio pada bulan September 2011 dan akan mempersiapkan album keenam mereka, dan bakal dirilis pada Oktober 2012, kita tunggu saja Museholic...:D.


List Album The Resistance :


1. Uprising.
2. Resistance.
3. Undisclosed Desires.
4. United States of Eurasia.
5. Giding Light.
6. Guiding Light.
7. MK Ultra.
8. I Belong to You.
9. Exogenesis : Symphony Part 1 (Overture).
10. Exogenesis : Symphony Part 2 (Cross-Polination).
11. Exogenesis : Symphony Part 3 (Redemption).



Eits, tunggu dulu jika sobat UniKa ingin mendownload album penuh pujian ini..bisa menekan tombol download dibawah ini !

Album The Resistance Link Download :

Jika sobat ingin menambah wawasan sobat, sobat bisa bergabung di fans page kami disini !