Rokok dan Amarah penyebab Impotensi bagi Lelaki

Bahaya rokok bagi kesehatan
Laki-laki identik dengan Rokok dan Amarah, nah menurut kajian dari sebuah lembaga bernama Action On Smoking And Health (ASH) di Inggris, Merokok adalah  penyebab masalah Impotensi bagi kaum pria, yang merupakan momok menakutkan bagi kaum lelaki tentunya, dan saya juga pastinya sebagai kaum lelaki.

Sebab kepuasan seksual lelaki tergantung pada kemampuan ereksi dari alat genital laki-laki tersebut. Maka jangan heran jika banyak lelaki yang sangat menjaga alat yang satu ini, kalau dikaji secara medis, penyebab Impotensi itu banyak sekali.
Sebenarnya apa penyebabnya, sehingga penyakit menakutkan ini bisa bersarang pada laki-laki ini? Menurut survey di Inggris tadi, lebih dari 12o Ribu pria di Inggris menderita Impotensi akibat dari kegiatan merokok mereka karena kebiasaan buruk ini memicu tersendatnya aliran darah ke alat kelamin laki-laki ini, sehingga tidak adanya kemampuan untuk menegang.

Sedangkan penelitian di negara Rusia yang dilakukan oleh peneliti Gennady Cheuring dan kawan-kawan di Pusat Studi Survival di Kota Yekaterinburg, yang menyatakan terlalu banyak melakukan sumpah serapah dan terlalu banyak marah akan menyebabkan lelaki Impotensi, kebiasaan buruk itu ternyata akan berdampak buru bagi psikologi lelaki tentunya yang berimbas pada kemampuan seksual.


Bahaya bukan? Bagi sobat yang sudah membaca artikel ini, saya sarankan untuk memulai berhenti sedikit demi sedikit melakukan kebiasaan merokok, karena saya tahu bahwa kebiasaan ini sangat sulit dihentikan begitu saja, sangat berbahaya dan Janganlah sering mengeluarkan amarah pada hal yang tidak sepatutnya.


Bagi sobat yang ingin menambah wawasan, bisa join di Fans Page kami disini!