DISKON.com, Terobosan Baru Berbasis Daily Deals

Unik Informatika - Salam sejahtera bagi kawan-kawan pecinta blogger, posting saya kali ini akan bertemakan sebuah website terkemuka indonesia yang akan mengupas tentang seluk beluk website ini, nama website itu adalah DISKON.com. Pernahkah anda mendengar website ini sebelumnya? jika belum pernah, silahkan anda cek di Homepage site ini di DISKON.com.

pemenang diskon.com unik informatika
DISKON.com Logo Branding, Daily Deals Site

Apa Itu DISKON.com?

DISKON.com adalah sebuah website yang bergerak dalam bidang pelayanan berbasis Daily Deals oleh sebuah perusahaan yang sudah sangat berpengalaman dan terkemuka yaitu JogjaCamp, perusahaan yang sudah mengemban pelayanan dalam bidang online untuk semua mitra-mitra nya. Tujuan dari website ini adalah memberikan  penawaran yang fantastis yang belum pernah dicoba oleh produk lainnya, bisa itu dalam bentuk kuliner dan dalam bentuk barang atau jasa lainnya. Website ini bekerja sama dengan berbagai merchant-merchant yang bergerak dalam berbagai bidang usaha yang memang selalu menberikan diskon-diskon menarik setiap harinya bagi pelanggan mereka tanpa terkecuali. DISKON.com sendiri didukung oleh tim yang sudah sarat pengalaman dalam dunia online, yang yakin akan bisa memberikan berbagai keuntungan tidak hanya bagi mereka, tetapi juga bagi costumer dan juga merchant mereka, sungguh terobosan yang bisa diandalkan bukan? DISKON.com juga memiliki Newsletter yang berisikan info-info update promo diskon terbaru melalui pendaftaran atau subscribe email kita. Menarik untuk mencobanya bukan?

Bagaimana Cara Kerja DISKON.com?

Untuk Pembeli Voucher bisa melalui langkah sebagai berikut :

1. Daftarkan Email Anda di DISKON.com newsletter dan kunjungi DISKON.com setiap harinya untuk melihat tawaran-tawaran menarik yang diberikan oleh DISKON.com kepada para konsumenna.

2. Jika sudah srek dengan barang atau jasa yang anda inginkan, maka anda bisa lakukan pembayaran anda sebelum masa deals ditutup.

3. Setelah melakukan pembayaran, tunggu masa deals ditutup karena setelah itu anda akan menerima konfirmasi kode voucher melalui email dan sms kepada anda dari pihak DISKON.com.

4. Jika sudah menerima kode voucher, maka anda bisa segera langsung mengunjungi merchant tempat anda akan menerima hak anda dan melakukan pertukaran voucher dengan pihak merchant tersebut.
note : merchant tersebut juga bekerja sama dengan pihak DISKON.com

Untuk anda yang ingin menjadi partner DISKON.com :

1. Hubungi pihak CS DISKON.com, yang beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta 55161 atau telepon ke 0857 55 500 500, dan lakukan tawaran kerjasama dengan pihak DISKON.com.

2. Setelah tawaran tersebut diterima maka anda bisa langsung bekerja dengan memasang angka deals di Website DISKON.com dan penyebaran iklan juga bisa langsung anda buat di Jejaring Sosial anda.

3. Setelah masa deals ditutup dengan para pelanggan maka pihak DISKON.com akan segera menghubungi anda dan akan menyerahkan rekapitulasi atau daftar kode voucher yang akan anda layani dari para pelanggan 
yang akan mendatangi merchant anda.

Untuk lebih detailnya anda bisa langsung ke situs resminya pada halaman Cara Kerja.

Kelebihan dan Kekurangan DISKON.com

Kelebihan DISKON.com :

1. Diskon yang ditawarkan sangat fantastis.
Pihak DISKON.com akan menyediakan tawaran yang sangat fantastis untuk para pelangannya, dan kita sebagai pelanggan akan merasa puas akan kinerja pihak DISKON.com dan kita dapat mendapat diskon di merchant-merchant favorit di kota kita.

2. Proses pemesanan sangat mudah.
Ya, proses pemesanan kepada pihak DISKON.com tergolong sangat mudah karena, hanya dengan mengunjungi website nya, lihat barangnya, lakukan deals dan kita mendapat kode vouchernya dan hak kita bisa didapat di merchant pilihan kita.

3. Proses pembayaran sangat mudah.
Selain proses pemesanan yang mudah, proses pembayaran juga tergolong mudah karena selain harga yang murah, pembayarannya bisa langsung ditransfer melalui Internet Banking atau SMS Banking, yang bisa diakses dimana saja dan juga melalui ATM.

Kekurangan DISKON.com :

1. Baru tersebar di 7 kota Indonesia.
Mungkin karena belum adanya tawaran di berbagai kota, layanan ini hanya bisa dinikmati di wilayah 7 kota saja, yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Solo, Denpasar, Semarang dan Surabaya.

Kontak DISKON.com

1. Website : http://diskon.com/

2. Alamat : Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta 55161

3. CS Telpon : 0821 4000 1000

4. CS SMS : 0857 55 500 500

5. Fax : 0274 385 603

6. Twitter : @disconcom

7. Facebook Fans : DISKON.com

Jika, anda berminat silahkan bekerja sama dengan pihak mereka, dan dapatkan pelayanan yang sangat memuaskan dan jadilah mitra partner DISKON.com.
Terima Kasih atas kunjungan anda !