Tanda-Tanda Cowok Buaya Darat

Unik Informatika - Buaya darat adalah sebuah momok yang sangat ditakuti oleh setiap wanita normal, betapa tidak mereka hanya mementingkan dirinya sendiri tapi tidak peduli dengan yang wanita.

Jika anda seorang wanita, anda sangat tepat masuk ke blog ini karena dalam porstingan saya kali ini akan membahas tentang ciri-ciri Lelaki Buaya Darat, menarik bukan?

Tapi akan saya perjelas, admin bukan Buaya Darat ya...hehehe baiklah bagi kaum hawa silahkan baca artikel penting bagi anda ini, cekidot :

1. Menelepon saat dia perlu saja.
Si buaya darat hanya akan menelepon saat dia butuhkan saja, misalnya dia sedang kesepian atau pada saat tengah malam dan ingin dimanjakan.

2. Tidak pernah mendengar pembicaraan anda.
Pada saat proses telpon menelepon berlangsung, si buaya tidak pernah mendengar pembicaraan anda bahkan yang dia tau hanyalah tentang masalah pribadi anda yang tidak patut dia ketahui.

3. Tidak peduli tentang anda.
Dia bahkan tidak pernah tau dan tidak ingin tau tentang anda, sangat bejat bukan?

4. Tidak pernah diajak berkumpul dengan teman-teman dia.
Pacaran sih pacaran, tetapi anda tidak pernah diajak berkumpul bersama teman dia, sebab dia akan takut hal yang sebenarnya tentang dia akan terbongkar.

5. Menolak jika diajak ke acara formal anda.
Karena dia tidak ingin kelanjutan dari hubungan anda dan dia berlanjut ke hal yang lebih serius maka dia akan menolak jiki diajak ke hal formal anda, misalnya mengajak dia untuk makan malam bersama keluarga dan orang tua anda tentunya, sedangkan jika anda mengajak dia jalan-jalan dia akan langsung menuruti, kelihatan sekali akal busuknya. hati-hati ya sob!

6. Tidak mau konsisten.
Sering kali jika anda mengajak dia membicarakan masa depan dianya malah mengalihkan pembicaraannya ke hal-hal yang lain, kelihatan sekali dia hanya ingin 'main' atau main-main saja dengan anda.

Berikut adalah tanda-tanda cowok buaya darat, jika anda mengetahui tentang itu harap hindari 'warning' tersebut.
Terima Kasih atas kunjungan anda !