[Video] iPhone 5 akan Meledak Jika Dicuri

Unik Informatika - Jika berbicara teknologi, teknologi pada zaman sekarang memang tidak ada matinya, terbukti kecanggihan yang sedang kita rasakan pada tahun 2012 ini, coba anda bayangkan teknologi pada masa depan, tidak usah jauh-jauh, coba bayangkan kecanggihan teknologi pada tahun 2100 saja, hmmm sulit dibayangkan, sepertinya dunia ini akan dikuasai oleh para robot, itu yang ada dalam angan saya, hehehehe, tapi dalam Islam manusia tetap khalifah di muka bumi, terlepas dari hal lain.
Sekarang saya akan menayangkan sebuah video yang berhubungan dengan perkembangan teknologi yang ada pada sebuah Telepon Pintar buatan Apple, yang diotaki oleh mendiang Steve Jobs. Handphone keren itu diberi nama iPhone, yang sekarang sudah ada pada kasta ke-5 nya, atau bisa dibilang generasi ke-5/iPhone 5 yang terbilang cukup canggih, mengusung Keyboard Transparan, Hologram dan High Security Handphone.

Nah, di pikiran saya kecanggihan yang ada pada point 3 yaitu Keamanan nya yang bisa diandalkan, yaitu akan meledak jika kita 3 kali salah dalam mengisi kode pengaman kita, tertarik mencoba? saran saya tidak usah sob, karena harga sebuah iPhone ini seharga 6 jutaan keatas. Tapi jika anda masih penasaran saya tidak melarang anda. Jika anda kurang yakin pada penjelasan saya diatas, saya akan memberikan sebuah video mini yang saya temukan di situs YouTube, cekidoooot :



Hmmm, bagaimana pendapat anda?? merugikan atau malah bermanfaat??
Setiap produk itu pasti ada kurang pasti banyak lebihnya, jadi bisa tarik kesimpulan yang posotif yaitu Ponsel Cerdas ini bisa diandalkan bila dicuri, dengan syarat anda harus membuat kode pengaman dulu atau Security Code.

Thanks for your Attention, please leave a comment for me....:D keep posting...:D