Cara Melihat Foto Profil Facebook Yang Diproteksi Private

Unik Informatika - Facebook adalah sebuah jejaring sosial yang dibuat oleh Mark Zuckenberg, untuk sekarang ini masih menduduki peringkat pertama untuk kategori jejaring sosial paling sering dibuka dan paling populer, bisa dilihat dari Alexa Rank dan Google Page Rank nya, kenapa tidak? hampir setiap orang yang terhubung dengan internet hal yang pertama mereka akses adalah situs ini.

Cara Melihat Foto Profil Facebook Yang Diproteksi Private

Facebook juga sangat bagus untuk bagian keamanan usernya, terbukti untuk mengetahui password kita yang hilang atau lupa harus melalui proses yang ketat. Begitu juga untuk keamanan data dari user tersebut, memiliki akses Private, Public dan Hanya Teman, misalnya foto yang diposting oleh seseorang pengguna itu bersifat seperti yang dia inginkan. Seperti hal nya foto profil yang hanya bisa dilihat kecil saja dan tidak bisa diakses maupun diklik.

Tetapi saya punya trik nya untuk melihat foto profil yang di private atau diproteksi, mau tau bagaimana Cara melihat foto profil facebook yang diproteksi? simak baik-baik penjelasan saya berikut ini.

1. Buka facebook dan buka profil teman anda yang foto profilnya diproteksi.

Contoh :
https://www.facebook.com/username

https://www.facebook.com/zuck --> zuck disini adalah nama username 

2. Lalu copy kan nama username teman kamu.

3. Lalu lakukan seperti ini.

http://graph.facebook.com/Username/picture?type=large

menjadi

http://graph.facebook.com/zuck/picture?type=large

4. Berhasil? Mudah bukan dan Selamat mencoba.

BACA JUGA ARTIKEL LAIN YANG MEMBAHAS TENTANG FACEBOOK.