Cara Menambah Jumlah Follower Twitter secara Drastis

Unik Informatika - Bagi pengguna Twitter, anda pasti pernah punya pikiran bagaimana cara untuk menambah followers anda di twitter dengan cepat dan bagaimana cara mengetahui siapa saja yang tidak men follow back anda, bukan? nah, pikiran yang sama juga pernah melanda saya, solusiny adalah mbah google yang setia memberikan informasi-informasi yang saya minta (no SARA), bukan apa-apa saya hanya ingin memperbanyak twitter nya Unik Informatika untuk membagi artikel yang ada di blog ini ke Twitter nya Unika.
http://unik-informatika.blogspot.com

Dari hasil pencarian mbah google, tidak ada informas yang dapat saya percaya tetapi Tuhan mendengar kata hati saya dan tak lama kemudian teman saya memberitahukan caranya kepada saya, ajaib ! Twitter saya dibanjiri oleh ribuan Followers, rupanya cara yang dia beritahukan berhasil saya praktekkan, nah disini saya akan memberikan trik bagaimana bisa mendapat followes yang lumayan banyak, nah cekidooot saja ya :

1. Pergi ke URL : http://twiends.com

2. Login dengan Twitter sobat, dan pada saat yang sama akan ada penyinkronan antara twitter dengan twiends, nah anda berikan saja izin twiends untuk mengakses data twitter anda dengan meng klik 'Authorize App'

3. Sesudah Login, kemudian anda akan melihat kotak-kotak pengguna twitter dari seluruh dunia dan follow yang banyak seed nya, itu menurut saya apakah benar atau tidak saya tidak tahu?

4. Tunggu beberapa saat maka twitter anda akan dipenuhi followers.

Sekian trik saya kali ini, jika sobat berhasil melakukan nya, sudi kiranya sobat menfollow twitter UniKa disini. terima kasih...:)

eh, ingat memperbanyak followers juga akan menaikkan jumlah following anda, nah bagaimana cara mengetahui siapa-siapa saja yang tidak menfollow back kita, akan saya bahas pada postingan selanjutnya !