Cara Menghilangkan Bekas Jerawat (Tested)


Unik Informatika - Apakah ”Jerawat” itu ? Jerawat dapat didefinisikan sebagai suatu kondisi umum / lazim pada kulit yang timbul karena perpaduan minyak berlebih, kotoran dan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori kulit. Bakteri penyebab jerawat akan tumbuh dalam perpaduan ini dan berkembang biak. Jika tetap dibiarkan, pori-pori yang tersumbat akan membengkak dan mengeluarkan nanah.

Cara Mengatasi Jerawat


Nah pada post kali ini saya akan membahas cara menghilangkan bekas jerawat yang sudah dites oleh agan cahayaterputih dan work 100%, nah baca baik-baik cara dan khasiat dari tulisan dari agan  cahayaterputih berikut ini :

1. Usahakan agan beli tomat yang banyak airnya yah... Yang akankita gunakan adalah biji2 tomat tersebut. Tomatnya bebas yang kaya gimana juga, asal banyak airnya. Yang paling bagus yang kalo dimakan ga manis, tapi asem. Artinya jangan yang terlalu mateng. 

2. Setelah itu iris gan, iris yang bagian pantatnya, disitu biasnaya paling banyak aernya. Mau diiris jadi 2 juga boleh, mau ditengah2 juga boleh. Gimana selera sih cara motongnya, yang penting kita bisa dapet bijinya. 

Obat Penghilang Bekas Jerawat
Tomat - Alternatif Penghilang Bekas Jerawat


3. Nah sekarang irisan tomatnya agan usap2in ke muka.. Nah ini bagain pentingnya, usahakan biji tomatnya nempel nutupin bekas jerawat yang item itu!

4. Sebenrnya tomatnya ga perlu diusapin ke semua permukaan muka sambil dipencet2 dikit ya biar keluar aernya.. , tapi kalo agan mau sekalin mencerahkan wajah ya apa salahnya....  yang penting bijinya sekali lagi, nutupi tuh bekas jerawat gan!  Kalo seandanya bijinya ngegeser kebawah, maka agan naek2in lagi keatas bijinya pake jari, pokonya sampe benar2 tertutup ya! 

5. Proses ini agan lakukan di malam hari, menjelang tidur, jadi pas pagi2 agan bangun, baru dibersihin, di sana ada sensasi luar biasa, seperti ada upil-upil kering yang nempel di muka agan... . Nah silahkan saja agan copotin tuh biji tomat yang udah kering, disitulah sensasi yang sangat nikmat!  

6. Nah disaat itu, coba agan ngaca dulu! Lihatlah perubahannya, apakah bekas jerawat yang semalem sudah ditutupin ama biji tomatnya itu sedikit demi sedikit mulai memudar! Yup benar gan! It's works! Cara ini sangat mudah murah dan tidak memiliki efek samping. 

7. Untuk mendapatkan hasl yang maksimal, emang ga bisa dengan sehari-2hari..  Ane aja sampe benar2 puas, musti rutin ngelakuin ini minimal sebulan gan setiap hari... 

8. Untuk membantu proses ini biar lebih mantep lagi, bisa agan gunakan pembersih2 muka kaya Biore dan sejenisnya pas agan bangun di pagi hari.

Begitulah tips dari agan  cahayaterputih yang sudah tested by himself dan work..hehehe
selamat mencoba !