Music Player Paling Powerful dan Ringan, AIMP3

http://unik-informatika.blogspot.com/2013/11/music-player-paling-powerful-dan-ringan-AIMP3.html

Unik Informatika - Banyak orang ketika kita lihat music player nya di PC/Laptop mereka kebanyakan masih memakai Winamp, memang sih winamp itu sangat powerful dan sayapun ketika itu masih memakai Winamp tetapi entah kenapa serasa berat dan begitu menyiksa laptop saya, ketika sedang mencari solusi di internet bertemulah dengan sang Music Player baru yaitu AIMP3 dengan berbagai macam kemudahan dan desain yang elegan.

Nah untuk itu saya akan sharing kepada anda pengalaman saya memakai AIMP3, berikut ulasan Kelebihan AIMP3 yang saya buat dalam poin-poin singkat.

1. AIMP3 neniliki tampilan yang sangat elegan dan memudahkan kita untuk memakainya.
2. Memori yang dia pakai itu tidak besar dan termasuk yang paling kecil dibandingkan pemutar music lain.
3. Free, hehehe tau sendiri kan apa maksud saya.
4. Lebih ramah terhadap performa komputer kita.
5. Memiliki kualitas suara yang lebih bersih.
6. Dapat mematika laptop secara otomatis dengan Alarm dan Shutdown Timer.

Jika anda tertarik untuk mendownload nya silahkan, karena saya sudah menyediakan alamat direct link langsung dari situs mereka. 

DOWNLOAD

Jika anda suka modifikasi skin dari AIMP3, maka anda tidak akan menyesal untuk pergi ke posting 10 Skin AIMP3 Paling Populer dan Keren 2013 (Akan Diupdate).