MetroSidebar, Generasi Baru Untuk Sidebar Windows

Unik Informatika - Metro Sidebar adalah sebuah aplikasi sidebar gratis yang dibuat khusus untuk pengguna Sistem Operasi Windows, sesuai dengan motto nya 'The New Generation of Windows Sidebar', MetroSidebar ini akan memberikan sebuah pengalaman baru untuk Windows anda yaitu sebuah sidebar elegan yang dibuat dengan teknologi terbaru.

Metro Sidebar mempunyai beberapa fitur utama yaitu mudah untuk dikostumisasi, selalu update, 100% gratis, cepat dan hemat waktu, berikut penjelasannya.

METROSIDEBAR TOP FEATURES
http://unik-informatika.blogspot.com Unik Informatika

Costumizable
Pengembang memberikan fitur penting untuk aplikasi ini yaitu dapat dimodifikasi atau dikostumisasi sesuai keinginan kita, dalam artian bisa diubah secara personal baik itu penambahan aplikasi, menghapus aplikasi ataupun membuat grup di dalam room. 

Anywhere Updates
Pengembang juga menyediakan update-update penting untuk aplikasi ini dan bisa diupdate dimana saja dan kapan saja.

Save Time
Aplikasi ini tergolong cepat dan menghemat waktu karena cuma dengan menggerak-gerakkan mouse saja ke atas atau bawah sudut kanan desktop anda maka aplikasi ini akan muncul.

100% Free
Pengembang memberikan aplikasi ini secara free 100% dan bisa dinikmati oleh siapa saja yang menginginkannya tanpa harus membayar sedikitpun.

System Requirement
Sistem Operasi : 32bit atau 64bit Windows 8, WIndows 7 atau Windows Vista + Terinstall Miscrosoft.Net Framework 4 (Download Net Framework 4)
Prosesor : 1 GHz atau lebih
Memori : 512 Mb RAM atau lebih

DOWNLOAD