Cara Mengetahui yang Tidak Menfollow Back di Twitter



Unik Informatika - Bagi yang punya akun Twitter, mungkin anda sungguh kesal jika mengetahui ada following kita yang tidak mem-folback kita, itu kasus yang umum bro, saya juga sering menemukan hal yang menjijikkan tersebut waktu saya iseng-iseng buka profil following saya, apa yang saya lakukan? mungkin saya tidak sejahat yang anda pikirkan langsung meng-unfollow nya tiba-tiba, yang saya lakukan adalah dengan bijaknya saya unfollow dia dan langsung saya blokir, hehehe jangan diambil hati, saya bercanda kok...:) 


Bagaimana cara mengetahui yang tidak menfolback kita di Twitter?


Bukan itu yang akan saya bahas pada posting ini, melainkan saya akan memberikan trik yang mungkin sudah banyak diantara anda yang tahu ini, maka dari itu postingan ini saya khususkan kepada pengunjung yang belum tau. Nah, judul kali ini adalah : Cara Mengetahui yang Tidak Menfollow Back di Twitter, mungkin ada yang sudah tidak sabar mendengar ocehan saya, langsung saya cekidooot :

1. Yang harus anda lakukan adalah pergi ke situs INI ! atau disini disini DISINI !

2. Setelah itu, Klik tombol 'start' yang ada disana dan klik lagi 'Connect Your Twitter'.

3. Setelah itu isilah Username kamu dan Password kamu, lalu pencet Sing In !


4. Lalu untuk langkah selanjutnya, anda bisa lihat dari video di bawah ini, karena cara nya tidak memungkinkan untuk ditulis..:) makasih..:)


Terima Kasih atas kunjungannya..:)