Tutorial Newbie bagi Kaskuser


Unik Informatika - Kali ini saya akan membuat postingan yang kira-kira akan berfungsi untuk membantu newbie atau nubie di forum terbesar di Indonesia yaitu Kaskus, disini saya akan memberi tutorial membantu para newbie seperti saya di Kaskus untuk membuat sebuah Thread dimana Thread itu akan dibagikan untuk membantu para member lain dengan segala isinya.

Baiklah langsung saja tanpa basa-basi lagi ini dia tutorial bagi pemula di Kaskus, cekidooot :

1. Membuat Spoiler di Thread

[spoiler=judul spoiler]Isi yang ada dalam spoiler[/spoiler] 

contohnya : [spoiler=jangan buka]minta cendol dong gan, hehehe[/spoiler]

2. Membuat/Memasukkan Gambar di Kaskus

[img]link gambar[/img]

 contohnya : [img]http://4.bp.blogspot.com/-9sn23poGECc/Wallpaper+1.jpg[/img]

3. Membuat/Memasukkan Video Youtube ke kaskus

[youtube]link video[/video] 

contohnya : [youtube]http://www.youtube.com/watch?v=GfdE=plcp[/youtube]

Sekian dulu posting ini, kalau ada yang baru akan saya masukkan, berhubung saya masih newbie..:)
Buatlah trit bermutu, jangan jadi spammer dan jungker..:)